Kopi Arabika dari Pertanian Lereng Gunung Slamet Jawa Tengah


Kopi Arabika memang soal rasa ada perbedaan jika dibandingkan dengan kopi robusta, arabika lebih lembut, dan harga selisih lebih mahal.

Meski lebih mahal bagi pencandu kopi arabika ini terasa nikmat, soal harga masih terjangkau jika membelinya dalam bentuk bubuk, berbeda lagi kalau dicafe kopi pastinya akan lebih mahal lagi.

Arabika dari Pemalang ini punya ciri khas, setahun lalu pernah saya memasarkannya, repeat order kebanyakan memilih jenis kopi arabik, karena waktu itu belum kunjung panen dan stok kopi arabika sementara waktu kosong.

Sekarang ini stok kopi arabika berlimbah, sehingga saya mulai mengenalkan dari awal lagi dan dari nol.

Kemudian agar terlihat enak disebut, awalnya kopi diberi nama kopi gunungsari sesuai dengan nama desa, dalam perkembangannya dirubah menjadi kopi gurilang, yaitu sebuah nama yang kalau dijabarkan dari kata gunungsari dan pemalang nama desa dan nama kabupaten kopi arabika itu berasal.

Teringat dulu memulai memasarkan kopi dari Pemalang ini mencicipi mencicipi dulu trasa enak, kemudian teman, saya cobain dan bilang enak juga akhirnya repeat order berkali-kali.

Dari sini menjadi modal memasarkan kopi gurilang, kekuatan kopi arabika dari Pemalang ini adalah ke khasan rasa kopinya, dan terbukti dari sampling pencinta kopi saya cobain ketagihan enaknya.

Untuk mendapatkan kopi arabika pulosari anda bisa menghubungi hp whatsapp 089672997768 nomnor tersebut adalah admin lapakdigital.web,id jika diperlukan review tentang kopi pulosari and bisa menuju halaman situs tersebut.
Tag :

0 Komentar untuk "Kopi Arabika dari Pertanian Lereng Gunung Slamet Jawa Tengah"