Kopi Sehat Cobain Bubuk Murni dari Dataran Gunung Slamet

Aktivitas pebisnis online shop kebanyakan bergadang dan otak ini butuh kecerdasan seringkali dapat ditunjang dengan secangkir kopi.

Itulah yang saya lakukan ketika sedang bergadang, mengoptimasi jualan online saya, saya memiliki website di www.lapakdigital.web.id dengan berbagai produk, salah satu produk utama saya adalah pakaian tidur yaitu daster, piyama dan stelan kulot.

Selain produk tersebut produk yang saya tawarkan adalah kopi bubuk murni gurilang yang berasal dari perkebunan kopi di dataran gunung slamet tepatnya didesa gunung sari kecamatan pulosari kabupaten pemalang.



Kenapa kok bubuk kopi murni kan banyak kopi hitam sachetan ?

Karena kopi bubuk murni lebih mahal pikiran saya ada kualitas dan kemurnian kopi hitam itu sendiri, dan ternyata memang benar ketika saya buat secangkir kopi rasanya ini memang beda, terdapat kenikmatan yang luar biasa.

Karena sudah merasakan, saya pun stok kopi ditoko saya untuk dijual, untuk harga kemasan 100 gram untuk jenis robusta seharga Rp. 26.000 kemudian yang arabika natural saya jual 35 ribu yang arabika full wash saya jual 31 ribu.

Oke demikian cerita singkat dari saya pengalaman ngopi bubuk murni kopi gurilang.

0 Komentar untuk "Kopi Sehat Cobain Bubuk Murni dari Dataran Gunung Slamet"