Kalau di Pemalang Anda bisa langsung beli kopi arabika ke Toko ini


Terkadang orang takut mau beli via online, lebih mantap membeli langsung ke toko, selain itu karena sudah tidak sabar lagi ingin menikmati  kopi, beli langsung ke toko dan pulang sampai kerumah bisa langsung diseduh membuatnya.

Berbeda dengan membeli ditoko online terkadang ada yang malas menunggu, dan harus transfer pembayaran terlebih dahulu, meski banyak yang melakukan juga membeli online tinggal transfer dan barang ditunggu dirumah, jika anda suka beli online anda bisa menghungi 089672997768 atau kenjungi halaman websitenya lapakdigital.web.id

Jika anda maunya langsung anda bisa membeli secara offline dengan datang ketoko yang menjual kopi pemalang lopi gurilang ini.

Anda bisa membeli toko faiz jebed utara

Toko FAIZ Jebed Utara
Watgalih Selatan Desa RT.03/RW.09, Watgalih Selatan, Jebed Utara, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361
https://maps.google.com/?cid=15275345320809234292

Pada profil diatas ada link google map, anda bisa terbantu dengan link tersebut, anda akan diarahkan dari tempat anda ke lokasi.

Ancer-ancer toko faiz sendiri, aksesnya lewat lapangan banjardawa, kemudian ketimur ada SMP N 2 Taman, masih lurus akan melewati jembatan, kemudian gapura jebed utara, rumah dokter tofan, setelah itu ada perempatan belok kanan.

Setelah itu lurus kurang lebih 200 meter, ada rumah menghadap ke timur, dengan cat rumah orange.

Demikian jadi jika anda membutuhkan penasaran ingin kopi gurilang anda bisa mendatangi lokasi tersebut.
Tag :

0 Komentar untuk "Kalau di Pemalang Anda bisa langsung beli kopi arabika ke Toko ini"